Justin Shekoski - Saosin - Guitar - Spin

12:07 AM Ahid Arrusmani 1 Comments

Justin Shekoski (lahir 11 Juni 1983) adalah gitaris band hardcore-post Saosin. Dia adalah salah satu anggota asli Saosin yang bermain bersama Beau Burchell. Shekoski dikenal karena terkenal “gitar-la-hoop”.. Dia melakukan ini dengan melemparkan gitar di atas bahunya dalam gerakan berputar.


Beberapa fans mengira ialah screamer pada album EP translating the name, tetapi yang sebenarnya yang melakukan scream adalah Anthony Green dengan performa screamnya shekoski pada saat konser langsung, sebagaimana ia adalh seorang guitaris “la-hoop”, aksi menakjubkannya pada saat konser saosin adalah dengan melemparkan guitarnya ke udara sembari menjaga irama lagu tetap berjalan, hal inilah yang kemudian disebut dengan guitar spin.

Justin saat ini memainkan Ibanez RG 550RXX dan Ibanez RG Red Flare 550XX, ringnya terdiri dari sepasang Hughes and Kettner Triamp MKIIs, melalui pencocokan H&K CC212 and CC412 B30 cabs.. Dia sebelumnya telah terlihat dengan Schecter 006 Elite (Early wisata), Gibson SG Standar, Gibson Les Paul Bea Cukai, Ibanez Paul Gilbert PG301, dan Fender Telecaster sarat dengan Seymour Duncan Hot Rails.

rak-Nya terdiri dari conditioner Furman, sebuah Korg DT tuner, TC Electronic G Mayor dan efek unit M1, sebuah midi controller GCX dan rak baki. nampan berisi suara supressor Boss dan Shure wireless receiver UR4D. Rak dan kasus-kasus yang dibuat oleh Kasus Encore, Dia menggunakan senar Ernie Ball 0,011 -. 052 dan Tortex gitar 2.00mm Dunlop picks.

Justin memiliki dua cincin bibir pada bibir bawah (satu di setiap sisi) dan menusuk hidung dalam lubang hidung sebelah kanannya.. Dia juga memiliki dua lengan tato. Dia memiliki kata-kata “Straight Edge” tato di dadanya. Dia tidak lagi lurus tepi, tapi mengatakan bahwa tato adalah salah satu favoritnya. Dia juga memiliki stiker di gitarnya yang bertuliskan “Dengarkan Bill Hicks”

this article was edited from http:/coremusik,webs.com/saosin.htm

You Might Also Like

1 comment:

Please fiil your comments here with polite words