TOP - 10 - SITUS

12:58 AM Ahid Arrusmani 0 Comments

berikut adalah top 10 situs terbaik didunia yang didasarkan pada seni visual, suara, kemudahan penggunaan dan keunikan (dan terakhir diperbarui pada 9 juni 2010), diantara situs-situs tersebut adalah:


1.1 | Moodstream | Getty Images (http://moodstream.gettyimages.com/)

Moodstream adalah situs hipnosis kepada Anda oleh orang-orang di Getty Images yang menawarkan alat brainstorming dirancang untuk membantu mendapatkan jus kreatif anda mengalirDengan hanya tweaker mood slider Anda dapat menyesuaikan aliran gambar, rekaman, dan audio yang dapat membantu mengilhami arah kreatif Anda.

2.Monoface (http://www.mono-1.com/monoface/main.html)

Mono adalah sebuah agen periklanan yang berbasis di Minneapolis, MN yang hidup dengan motto bahwa "sederhana adalah lebih baik." The "Mono"face site lives up to that motto by presenting visitors with a fun and simple Flash application that allows them to sculpt a Mr. Potato Head style face that contains 759,375 entertaining possibilities. The "Mono" wajah situs hidup sampai dengan motto bahwa dengan menghadirkan pengunjung dengan yang menyenangkan dan aplikasi Flash sederhana yang memungkinkan mereka untuk memahat Mr Potato Head wajah gaya yang berisi 759.375 kemungkinan menghibur.

3. Waterlife (http://waterlife.nfb.ca/)

Waterlife adalah sebuah karya untuk film dokumenter dengan nama yang sama yang menawarkan pemirsanya preview indah dari sinematografi subur dan kaya cerita yang ditemukan dalam film. The true genius of the site, however, is found in its fluid navigation that recalls the gentle motion of a lake. The genius benar dari situs, bagaimanapun, adalah ditemukan dalam navigasi fluida yang ingat gerakan lembut danau.

4.Marc Ecko (http://www.marcecko.com/)

MarcEcko.com adalah contoh yang indah dengan menggunakan Flash kemungkinan besar secara akurat mencerminkan etos merek konsumen dalam sebuah situs web. Even visitors unfamiliar with the Ecko brand will feel they understand the art & philosophy it symbolizes within a few minutes of touring the site. Bahkan pengunjung asing dengan merek Ecko akan merasa bahwa mereka memahami seni & filosofi itu melambangkan dalam beberapa menit berkeliling situs.

5.HBO - Home Box Office (http://www.hbo.com/)

Pada bulan Januari 2010 HBO meluncurkan website sehingga, dalam kata-kata mereka sendiri mereka bisa, "membuat, kaya tujuan online interaktif layak merek HBO" dan kami percaya bahwa mereka telah melakukan hal itu. HBO.com accomplishes this by using Flash to enhance the must-see appeal of the networks exclusive shows. HBO.com menyelesaikan ini dengan menggunakan Flash untuk meningkatkan harus melihat banding dari jaringan menunjukkan eksklusif.

6.Get The Glass (http://www.gettheglass.com/)

Get The Glass adalah karya dari California Milk Processor Board dan dirancang untuk mendorong konsumsi susu meningkat dengan mengundang pengunjung untuk berpartisipasi dalam permainan lucu menghibur berbasis Flash yang bertujuan untuk Dapatkan Kaca - susu tentu saja. The current design appeared in late 2007. Desain saat ini muncul pada akhir tahun 2007.

7.AgencyNet Interactive (http://www.agencynet.com/)

AgencyNet Interaktif adalah sebuah studio desain yang berbasis di New York City, NY dan Fort Lauderdale, FL desain situs web yang saat ini muncul pada Januari 2010. Absolutely stunning site! Benar-benar menakjubkan situs! The depth and functionality of the site far surpasses any Flash based site we've ever seen, but don't take our word for it... Kedalaman dan fungsionalitas situs yang jauh melampaui situs berbasis Flash pernah kita lihat, tetapi tidak mengambil kata kami untuk itu ...

8.2Advanced Studios (http://www.2advanced.com/)

2Advanced Studios adalah sebuah perusahaan yang berbasis di desain interaktif Aliso Viejo, CA desain yang saat ini muncul pada bulan Agustus 2006. 2Advanced has always been known for their stylish neo-ancient homepage design, but their latest redesign takes that to a whole new level with a background mural that is truly inspiring. 2Advanced selalu dikenal untuk desain homepage yang bergaya neo-kuno, tapi desain ulang terbaru mereka mengambil bahwa untuk tingkat yang baru dengan latar belakang mural yang benar-benar inspiratif.

9.Section Seven Inc.(http://www.sectionseven.com/)

Bagian Ketujuh Inc adalah sebuah studio desain situs Web yang memiliki kekuatan memanfaatkan Flash untuk menciptakan sistem navigasi benar-benar unik yang memungkinkan pemakai untuk tur portofolio mereka dengan gaya. Their current site appeared on the web in early 2007 and has received numerous awards including the prestigious FWA. situs saat ini mereka muncul di web pada awal tahun 2007 dan telah menerima berbagai penghargaan bergengsi termasuk FWA.

10.Dave Werner's Portfolio (http://okaydave.com/)

Dave Werner menggunakan keterampilan Flash-nya tidak hanya untuk mempublikasikan portofolio, tapi melalui penggunaan video juga dikisahkan, ia juga memberikan pengunjung rasa cerita pribadi yang berupaya untuk memberikan suara kuat dan konteks untuk bekerja fitur-nya. The current version of OkayDave.com went live in mid 2006. Versi saat ini dari OkayDave.com pergi tinggal di pertengahan tahun 2006.

this article was translated from http:/www,ebizmba,com/articles/best-flash-sites

You Might Also Like

0 comments:

Please fiil your comments here with polite words